Senin, 08 Oktober 2012

Belajarlah dari seekor cicak



Dalam mengarungi kehidupan, sebenarnya ada banyak pelajaran yang dapat diambil. Bisa berasal dari mana saja dan kapan saja. Saat berada di perjalanan, saat akan tidur, saat makan, atau saat-saat yang lain. Bisa juga saat berada di tempat-tempat yang kita hadir didalam-nya. Atau, bisa dari makhluk dan lingkungan sekitar yang berupa tumbuhan, binatang ataupun manusianya..
Tafakkaruu.. berfikirlah..

Jika kita tanggap pasti ada hikmah dalam segala hal, hanya saja terkadang kita kurang ilmu atau bisa jadi karena terlalu fokus terhadap apa yang kita sibukkan.
Kali ini cerita motivasi dihadirkan dalam bentuk audio.
Untuk mendengarkannya Anda mendownload terlebih dahulu dan kemudian memutarnya di media player seperti winamp, gom player, Windows Media Player, Jet Audio dan software-software pemutar yang lain. Untuk Mengunduhnya Klik di bawah ini
download-button
Sahabat, cinta boleh dimiliki siapa saja, termasuk cicak pada cerita diatas..  Dan cinta sejati tidak akan pernah pupus dimakan usia, meski itu 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun. Ataupun meski telah menjadi aki-aki dan nini-nini. :D Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;